Rabu, 07 Maret 2012

cerita lucu indomie


cerita indomie ngakak..

dulu waktu harga INDOMIE masih Rp.1.100 aku sering banget masak INDOMIE,, sekarang setelah harga INDOMIE melonjak tinggi, aku jadi malaz beli INDOMIE,,,
.itu ceritaku... terserah ceritamu apa.. heheheh :D

dulu aku pernah mudik lebaran dgn naik taksi antar kota ( maklum boke naik bis mahal coyyy ), stasiun sangat padat dgn calon penumpang, tampa sengaja aku melihat sebuah dompet tergeletak entah siapa yg punya...kalau dilihat dompet tersebut sangat tebal, pikirku...ini dopet pasti banyak isinya lumayan untuk nambah ongkos mudik lebaran, tampa pikir panjang kuambil dopet itu dan ku buka...ternyata isinya penuh dengan plastik bungkus INDOMIE.....

ini cetitaku, apa ceritamu...?

waktu dulu gua sering beli INDOMIE tapi gua sekarang malas karna kata.a INDOMIE it adalah yg membuat kita sial setelah gua periksa ternyata it benar bisa membuat kita sial waktu it q kepingin m akan INDOMIE tapi warung.a jauh ad di depan jadi q naik motor baru tengah perjalanan gua kehabisan bensin jadi gua isi dulu sdh sampai di warung gua pingin beli INDOMIE kuah tapi habis yg ad cuma INDOMIE goreng jadi terpaksa gua beli tapi kaya.a g enk klau g ad kuah jadi q ambil selang lalu q sedot bensin d motor q lalu q campur dngn INDOMIE ternyata bensin it enk juga

itu bukan CERITA KU, kamu g usah CERITA..

Aku punya selingkuhan 3 orang cewek, namanya Intan, Dona & Miessy.

INDOMIE. , selir-aku..... (^_^')

ketika malam, aku kelaparan…aku cari INDOMIE..
aku masak mie’nya lengkap dg telor dan sayur..
lalu,,aku mkan bungkus’nya..
mie’nya aku kasih ke kucing kku…
ini bukan ceritaku.. ceritamu g ku dengar..
kunjungi info lebih lanjut..
http://availpay.com/ref.php?page=act/ref&invcod=44272

blog keren loe...
kunjungi di link bawah ini..
http://multiplyfund.com/ref.php?page=act/ref&invcod=1471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar