Rabu, 07 Maret 2012

tertawa

ngakak

kata lucu facebook terpopuler

==============================
Apa bedanya mobil baru sama pengantin baru ?
Kalau punya mobil baru, ada lobang pasti minggir. sedangkan Kalau pengantin baru ? Ya maju teruss wkwk
=======================

HRD  : Silahkan perkenalkan siapa nama saudara ?
Bejo : Bejo Pak
HRD : Silahkan anda ceritakan mengenai keluarga anda !!
Bejo : Saya dua orang bersaudara, adik saya masih kuliah di Bandung. Orang tua saya menetap di Aceh. Kakek dan Nenek dari Bapak menetap di Yogya. Kakek dan Nenek dari Ibu menetap di Surabaya. Paman dan Pakde semua tinggal di Palembang.

HRD : Apakah saudara bisa berbahasa Inggris?
Bejo : Yes, Sir.
HRD : Now tell me about your family in English!!
Bejo : Sorry sir..., I don't have family in English.
==========================
Paidjo : "Tau ngga bro kalo psikologi cewe itu bisa dilihat dari cara dia masuk kamar."
Susilo : "Oh ya Masa sih." Susilo penasaran
Paidjo : Kalauy dia masuk kamar lalu langsung buka baju. Itu artinya dia bersifat terbuka, jujur dan sangat pengertian."
Susilo manggut manggut : " masuk akal juga  pikir nya dalam hati
Paidjo : "Kalo Masuk kamar langsung ngakang. Pertanda ia bersifat malas, tidak mau capek, maunya nikmat sendiri."
Susilo : "Oh gitu yah. Kalo begitu masuk kamar langsung mematikan lampu?"
Paidjo : "Sifatnya licik, suka mengadakan hubungan gelap."
Susilo : "Hahah bisa aja lu. Jika masuk kamar langsung berguling-guling sama kejang kejang di ranjang?"
Paidjo : "Berarti ia terserang penyakit epilepsi alias ayan!"
==============================
saat pelajaran matematika Joni di tanya oleh gurunya.
Guru: "Jika Saya memberi kamu dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci lagi, berapa kelinci  yang kamu miliki?"
Joni: "TUJUH!"
Guru: "Mari kita coba ini menggunakan contoh yang lain. Jika saya memberikan dua botol pop, dan dua botol pop, dan dua botol pop lagi, berapa banyak botol pop yang kamu miliki?" 
Joni: "ENAM!"
Guru: "Bagus! Sekarang, jika saya memberikan dua Kelinci, dan dua  kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang kamu miliki?"
Joni: "TUJUH!"
Guru: "Bagaimana sih engkau menghitung bahwa tiga kali dua
kelinci adalah tujuh?"
Joni: "Saya sudah punya satu ekor kelinci di rumah."

kumpulan kata kata paling lucu

=========================
Pada suatu hari,  Joni yang baru kelas 3 SD pulang lebih cepat...
Ibu : "Jon, kok jam segini udah pulang?"
Joni : "Iya dong Bu... Karena hanya Joni mah yang mampu ngejawab pertanyaan Pak Guru.  Bahkan Joni dapet bonus libur 2 hari Bu, Hebat kan???"
Ibu: "Waaa hebaaaaatnya anak Ibu ... coba kasih tau Ibu pertanyaan apa itu?"
Joni  : "Gini Bu prtanyaan Pak Guru : SIAPA YANG LEMPAR KAPUR KE KEPALA SAYA"
Ibu :@#@!!
=========================
Ada pria dapet SMS dari wanita, "Datang dong Mas ke sini, mumpung tidak ada siapa-siapa". Si Pria langsung pergi ke rumah si cewek, pas datang beneran tidak ada siapa-siapa!!! hiiiyyyy
=================
Inget ngga waktu dulu kita naek mikrolet rame-rame? Elo kuarin muke loe, dan gua kuarin pantat gue? Eh…dikira orang kita kembar..!!hehehe…
===================
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.
Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
=================

Suatu kali ada seorang polisi menangkap preman yang menyamar jadi polisi gadungan.Polisi kemudian bertanya kepada preman tersebut.
"Mengapa kamu memakai seragam polisi?"
Sang preman dengan enteng menjawab,"Loh,bapak saja yang polisi bisa menyamar dengan berpakaian preman, lalu mengapa preman tidak boleh menyamar jadi polisi??"
Polisi
========================

Walaupun di depan saya agak melo melo tapi temen temen tidak usah khawatir blog humor lucu ini insya allah akan terus eksis sampai kapanpun. Saya akan berusaha semampu saya untuk mempertahannkan semua isi di dalammnya termasuk video lucu , foto lucu  dan semua kata kata paling lucu

cerita cerita lucu banget terbaru

cerita cerita lucu banget lumayan susah didapat loh. Kalo cerita humor lucu biasa atau kata kata lucu yang bisa bikin senyum doang sih lumayan banyak. Tapi mendedasikan diri bahwa blog ini hanya berisi cerita lucu banget emang tidak gampang. Dari sekian cerita humor yang saya baca setiap hari mungkin hanya beberapa diantaranya yang bisa saya posting untuk blog ini. Saya sangat ingat petuah google, batlah kontent yang menarik, bermanfaat dan disukai pengunjung. maka yang lain akan mengikuti. Sejak saya merintis blog cerita lucu ini saya memang berharap artikel artikel di blog ini disukai sehingga bisa menghibur.
Koleksi cerita cerita lucu banget
=============================
Disuatu hari yang cerah terlihat seorang pemuda yang sedang bermuram durja (bahasanya cinnkk). Si pemuda sedang curhat kepada temannya mengenai hambatan pernikahannya.
pemuda: "brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget"
Teman: "bingung kenapa bro??"
pemuda: "masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??"
Teman: "yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot.."
pemuda: "nah ntu  die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang  sama mertuanye..."
sahabat: "???"
===========================
Pada saat tahun baru,seorang cucu yang sayang dan perhatian sama neneknya berkunjung menemuinya.
Cucu :"Nek , apa kabar ??"
Nenek :"Baik ,cu..... Kamu bawa oleh2 apa??"
Cucu :"Ini nek ,aku bawa kalender tahun ini"
Nenek :"Aduuh ,cu ,kamu kok baik amat...enggak usah repot2 cu, wong kalender tahun kemaren juga masih bagus kok"
Cucu :"???@!
============================
Di sebuah taman, sepasang remaja ababil sedang mojok di bangku taman...
Cewe: "Saayaang...
Kemaren aku lihat kamu selingkuh looohh...
Cowo: "Ihhh kok kamu ngga negor sih, sombong deh kamu...
Cewe: "Iya, soalnya takut salah orang, hihihi... Maaf ya
sayang #sambil
meluk cowoknya#
============================
Saya mendapat email kabar buruk dan sekaligus kabar baik dari hostgator. Kabar buruknya VPS yang saya gunakan untuk menampung blog blog saya sudah tidak cukup untuk menampung bandwidht blog blog saya. Kabar baiknya itu artinya pengunjung ke blog saya termasuk blog cerita lucu ini semakin bertambah. Saya berharap kedepannya saya tetap bisa memberikan cerita cerita lucu banget


koleksi kata kata yang lucu

========================================
Udin yang hari itu naik bus transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewe cantik yang duduk disebelahnya. Cewek cantik itu sibuk mebaca sebuah buku catatan. Sebagai seorang playboy cap duren, Udin tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.
Udin        : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?”
Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . Sigadis menjawab sambil tersenyum
Udin        : “Memang mbak kuliah jurusan apa ?”
Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haaa …”
Udin        : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak seru bener ?”
Gadis cantik: “bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia”
Udin        : “waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?”
Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus”
Udin        : “Kenapa ?”
Gadis cantik: “yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran”
(“hmm .. masuk akal juga”, kata si Udin dalam hati)
Udin        : “Kalo yang besar ?”
Gadis cantik: “Yang besar itu orang-orang Batak !”
(waah .. si Udin semakin antusias saja)
Udin        : “hmm … kalo yang panjang suku apa ?”
Gadis cantik: “Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!”
Udin        : “ooh … eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya ?!”
Gadis cantik: “o iya … saya Rini … mas namanya siapa ?”
Udin        : “nama saya … ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG !!!”
====================================================
Sepasang suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan istilah "Isi Pulsa".
Suatu malam suami "mah, isi pulsa yuk", karena baru pulang kerja, istri jawab "maaf pah, mama lagi Low Bat".
Besok nya suami coba lagi "mah, isi pulsa yuk", karena tidak ada hasrat istri jawab "maaf pah, mama lagi ga ada Signal nih".
Malam berikutnya suami tidak bosan bosan coba terus "mah, isi pulsa yuk", lagi2 istri nolak karena haid "maaf,
Gangguan Jaringan". Nah, seminggu setelah haid gantian mama yg Ngebet "pah, isi pulsa yuk"...tp suami jawab santai "maaf mah, papa sudah "GANTI OPERATOR" yang ON terus dan Paling Banyak kasih BONUS...
================================================
Disebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya.
Dia bertemu dengan seorang anak kecil
yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya.
Akhirnya mereka sepakat utk sama-sama mencari.
Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"
Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy
seperti MeliNDA Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan
sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez...."
Si pria terperanjat, "Haaaaah... ♥♥ ...
Trusssss.....???"
Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"
"Sudahlah, lupakan dulu istriku, kita cari dulu ibumu saja....''
=============================================
cerita lucu ini di kirim teman lewat facebook. Katanya dia dapet dari update status temannya. Mmm sempat agak ragu mau update kata kata lucu ini soalnya saya lihat agak sedikit 17 tahun keatas. Tapi setelah saya pikir pikir lagi ngga terlalu seronok humor lucu nya. akhirnya saya putuskan untuk update artikel dengan judul kata kata yang lucu

kunjungi info lebih lanjut..
http://availpay.com/ref.php?page=act/ref&invcod=44272

blog keren loe...
kunjungi di link bawah ini..
http://multiplyfund.com/ref.php?page=act/ref&invcod=1471

Tidak ada komentar:

Posting Komentar